SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGA

Kamis, 14 Januari 2010

Team Paluta Sabet Juara Pertama Kejuaraan Motorcross Kapolres Tapteng Seri III


Dede A Crosser Padang Lawas Utara (Paluta) tergabung dengan Team Paluta (TP) berhasil mengharumkan nama Paluta dengan meraih gelar Juara Pertama dalam lomba Motorcross memperebutkan Trophy Kapolres Tapteng SERI III, yang di gelar di Pantai Kalangan, Sibolga, 2-3 Januari 2010 kemarin.
Keberhasilan team Paluta meraih juara Pertama dalam perlombaan motor cross memperebutkan Trophy Kapolres Tapteng dalam kategori Class bebek, 4 Tak open , Bebek open, Grastrack open, “Merupakan kebanggaan bagi Team Paluta.
“mengharumkan nama Paluta di event luar daerah dengan meraih juara pertama,” kata Dede A, kepada skalaindonesia.com, Selasa (5/1), di Gunung Tua.
Manager Team Paluta, Todungan Harahap, mengatakan, event ini, diikuti sebagai wujud motivasi terhadap generasi muda Paluta ke arah yang positif, sehingga tidak lagi kebut-kebutan liar pada malam hari atau yang dikenal dengan balap liar.”Alhamdullah, hobi generasi muda Paluta akan olahraga otomotif dapat tersalurkan, imbuhnya.
Lebih lanjut, dikatakan, Prestasi yang diraih merupakan berkat dukungan dari semua pihak. Meskipun team meraih juara pertama, namun kami belum puas kita akan terus berupaya memperbanyak jam terbang dengan mengikuti berbagai event Motorcross baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional, tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar