SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGA

Kamis, 14 Januari 2010

Bergaya dengan helm motor cross

Penyuka sepeda motor Trail, saat ini tidak hanya dapat bergaya di jalanan tanah, tetapi juga dapat menjukkan stailnya di jalanan beraspal. Karena saat ini banyak asesoris yang disediakan untuk pencinta motor jenis ini.
Salah satunya pelindung kepala. Helm trail yang biasa juga dikatakan helm congor atau moncong ini dapat Anda temukan di Toko Raider. Ita karyawan toko tersebut mengatakan, helm-helm trail yang ia jual telah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Standar Internasional (DOT).
“Barangnya rata-rata datang dari Jakarta,”jelasnya saat ditemui ditokonya yang berada di Nagoya Hill Mall lantai under ground (UG).
Motif dan warnanya juga sangat variatif. “Saat ini yang tersedia warna putih, hitam, biru dan warna kombinasi hitam dan orange. Untuk motifnya ada tengkorak, dan grafis,” jelasnya.
Masalah harga Anda tidak perlu khawatir. Helm-helm ini dibandrol mulai dari Rp320 ribu hingga Rp340 ribu per unit. “Itu juga masih dapat nego,” kata Ita sambil tersenyum.
Sebagai pelengkap helm ini, Toko Raider juga menyediakan kacamata pelindung (google) yang biasa digunakan pembalap Motorcross agar terhindar dari debu dan lumpur. Untuk masalah warna dapat Anda sesuaikan dengan selera atau pun dapat di samakan dengan helm yang Anda miliki. Harganya hanya di patok Rp120 ribu saja. Bagi Anda pencinta motor cross dan ingin tampil beda di jalanan, dapat segera datang ke Toko Rider. Di jamin tampilan Anda akan menarik pengguna jalan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar