SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGA

Kamis, 14 Januari 2010

MOTOR CROSS DENGAN GAYA SIRKUS


Malang melintang dengan menghasilkan game-game jalur extreme sport, sekarang EA juga bermain di arena motocross. Game bergaya arcade dengan menekankan pada jenis dan jumlah trik freestyle, dipenuhi dengan teknik dan gerakan-gerakan yang lucu.

Dalam
Freekstyle kamu bisa merasakan kecepatan dan melakukan gaya-gaya yang inovatif.

Gameplay
Freekstyle intinya adalah sebuah game balap motocross. Maksudnya dalam game ini meng-gunakan track yang panjang, menggunakan kurva yang tajam, lompatan yang tinggi dan gaya bebas di udara.

Kecepatan serta melakukan gaya dalam game ini sangatlah penting. Ada
mode tersendiri untuk masing-masing kategori tersebut. Selesaikan jalurfreestyle track untuk menyempurnakan trik dan kombo yang kamu lakukan, atau mainkan mode Freeride dengan trek yang sudah kamu buka untuk menyempurnakan penepatan waktu. Jantung dan jiwa dari game ini ada pada Circuit Mode. Circuit Mode adalah sebuah kombinasi dari dua kategori kecepatan dan gaya, dan merupakan kunci untuk mendapatkan perjalanan baru, pengendara baru, dan mendapatkan semua kehormatan sebagai sang juara. Dalam mode tersebut, kamu mengadu gaya dan mendapatkan peringkat untuk membuka trek baru dan tantangan baru.

Itu semua baru
single player. Sedangkan untuk multi player game ini memiliki dua mode, yaitu: Head to Head dan Countdown. Mode Head to Head adalah berhadapan langsung antara player satu dengan player dua untuk saling mengadu kebolehan masing-masing. Sedangkan Mode Countdown, kamu akan diberikan
batas waktu untuk melakukan gaya dan kecepatan untuk mendapatkan nilai setinggi-tingginya.

Seperti udah dibilang tadi, andalan dalam game ini adalah kecepatan yang memang selalu dibutuhkan dalam setiap jenis game motocross. Karena itu nggak usah khawatir, di sini kamu juga bisa meningkatkan kecepatan sampai 10 kali lipat. Termasuk mendapatkan kecepatan turbo yang disebut dengan
Freekout. Kontrolnya ketat, cepat namun mudah dikendalikan sehingga kamu bisa leluasa melakukan gaya sambil terbang di udara.

Karakter yang bisa kamu gunakan dalam game ini di antaranya adalah:
o Mike Metzger
o Clifford Adoptante
o Brian Deegan
o Mike Jones
o Leann Tweeden
o Jessica Patterson
o Stefy Bau
o Greg Albertyn


Graphics
Yang paling mengesankan dalam grafik
Freekstyle ini adalah frame rate. Tampilan kekerasan dan kecepatan terlihat nyata. Bentuk estetis metalnya keren, dengan gambar tato, kotoran dan rumput, sedangkan sisanya hanya tampilan biasa saja.

Model karakter pengendara juga lumayan bagus, tetapi masih belum sebagus tampilan karakter dalam game
Sled Storm, atau NBA Street. Animasi yang keluar pada saat kamu melakukan trik di udara cukup oke dan riil. Sampai-sampai ketika karakter kamu terjatuh kamu seperti ikut merasakan sakitnya. Suwer!

Sound
Game Motocross selalu menggunakan efek bising yang konstan, terutama datang dari suara raungan motor yang kamu kendarai. Suara raungan motor yang kamu kendarai terdengar sangat jelas sekali, walaupun ketika sedang dalam keadaan melayang di udara.

Efek suara yang lainnya nggak kalah bagus, suara teriakan pengendara ketika trik yang dilakukannya berhasil terdengar sangat jelas dan lantang. Belum lagi ada suara lain yang menyebutkan nama-nama gerakan atau trik yang kamu lakukan.

Semua efek suara memang merupakan standar dalam setiap game motocross. Kalo kamu nggak suka, kamu bisa menonaktifkannya dari tampilan menu. Musik yang disajikan memang kurang enak didengar, tapi kayaqnya sesuai deh dengan tampilan setiap karakter yang terlihat sangar dengan tato dan jaket kulitnya.

Nggak salah lagi deh, kamu yang menyukai game balapan dengan gaya
arcadeatau SSX, pasti bakal menyukai FreekStyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar